Kamis, 24 Februari 2011

Universitas Bengkulu Mampir ke Okezone

Rifa Nadia Nurfuadah - Okezone
Kamis, 20 Januari 2011 - 13:15 wib

JAKARTA - Rombongan Himpunan Mahasiswa Jurnalistik dari Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bengkulu (Unib) siang ini berkunjung ke kantor redaksi Okezone.

Rombongan beranggotakan 23 mahasiswa dan satu dosen pembimbing itu melihat proses kerja di dapur redaksi satu-satunya media online dalam naungan grup Media Nusantara Citra (MNC) tersebut. Rombongan dipandu Redaktur Pelaksana Okezone, Ahmad Dhani.

Salah seorang mahasiswa angkatan 2009, Alexander Dopa, menjelaskan, kunjungan ke kantor redaksi Okezone merupakan bagian drai tur media yang dilakukan kampusnya. "Tadi pagi kami sudah mengunjungi kantor media lain dalam grup MNC. Dan kemarin kami juga berkunjung ke grup media lainnya di Jakarta," ujar Dopa kepada Okezone, Kamis (20/1/2011).

Dopa menjelaskan, dengan mengunjungi berbagai media, mereka jadi lebih mengerti proses kerja wartawan dan alur kerja media. Kunjungan ini, imbuhnya, memberi gambaran lebih jelas dari yang selama ini mereka dapatkan di ruang kuliah. "Wawasan kami bertambah," pemimpin redaksi Lembaga Pers Mahasiswa Mata Pena itu menegaskan.

Dari Okezone, rombongan melanjutkan perjalanan berkeliling ke kantor media lain di naungan grup MNC. Mereka berencana kembali ke kampus besok. (rfa)(rhs)
*http://kampus.okezone.com/read/2011/01/20/373/416041/universitas-bengkulu-mampir-ke-okezone*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar